Agen CINTA dan DAMAI

Kita berusaha sebisa yang kita lakukan, Allah Ta'ala yang menilai dan menghargai dengan Karunia dan Ridho-Nya

 
Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuhu
Kulo Nuwun...Sugeng Rawuh
Jam
Buku Tamu

ShoutMix chat widget
Kalender

Free Blog Content

Histats
Live Traffic
BERAS MERAH
November 09, 2009
Kandungan nutrisi dalam beras merah hampir sama dengan beras putih pada umumnya, bahkan untuk miniral tertentu seperti fosfor dan selenium, beras merah jauh lebih unggul.
Keunggulan lain dari beras merah tersebut ditangkap dan diolah oleh produsen lalu dikembangkan menjadi produk makanan olahan sehat, bergizi tinggi, sekaligus mampu membantu mendorong tumbuh kembang anak.
Tekstur beras merah yang sedikit lebih keras dibandingkan beras jenis lain, sangat tepat jadi alasan kenapa beras merah akhirnya lebih pas diolah menjadi sejenis tepung.
Olahan tepung beras merah ada yang dicampur dengan bahan lain untuk menambahkan nutrisi dalam bahan makanan tersebut, tapi ada juga yang murni tepung beras merah. Tepung beras merah identik dengan sereal atau bubur sebagai makanan pendamping ASI bagi balita.
Data penelitian menyebutkan konsistensi bubur beras merah sangat toleran dengan kondisi sistem pencernaan balita. Selain itu kandungan gizinya pun mencukupi gizi harian balita, sebagai menu pendamping ASI (KOKI edisi 0061 Januari 2006)
Untuk mendapatkan manfaat gizi olahan beras merah Anda tidak perlu repot, sekarang telah hadir SERBUK BERAS MERAH NATURAL siap saji tinggal seduh, praktis siap konsumsi.




Label:

posted by Ahsan Anang @ 16.11.00  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Dataku

Name: Ahsan Anang
Home: Bontang, Kalimantan Timur, Indonesia
About Me: Assalamu'alaikum...Kami hanya ingin menyampaikan dan berbagi melalui sarana ini, Semoga kita bisa saling memberikan manfaat! Jangan hiraukan darimanapun asal info yang ada di blog ini! Kita perlu membuka otak seluas-luasnya dengan filter iman di jiwa dan kendali pikiran di raga. Kami mengajak kepada umat manusia dari golongan apapun untuk mencintai perilaku yang islami dan damai sesuai kehendak Allah dan Rasul-Nya. Wassalamu'alaikum...
See my complete profile
Daftar Isi
Archives
Links
  • Blogger

  • Google

  • Finalsense

  • Lihat Links blog ini melalui blog: Master Islam Indah

  • Bebas Pikiran Blog Tempat paling oke untuk para blogger sejati KERIS JAWA

    © 2009 Agen CINTA dan DAMAI Blogger Templates by Jawa Muslim and E-mail
    Jazakumullah Ahsanal Jaza
    Matursembahnuwun...Terimakasih