Agen CINTA dan DAMAI

Kita berusaha sebisa yang kita lakukan, Allah Ta'ala yang menilai dan menghargai dengan Karunia dan Ridho-Nya

 
Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuhu
Kulo Nuwun...Sugeng Rawuh
Jam
Buku Tamu

ShoutMix chat widget
Kalender

Free Blog Content

Histats
Live Traffic
Beberapa Kejadian Penting
Oktober 16, 2009
Suatu ketika, saat aku berceramah aku melihat sebuah [[cahaya]] terang benderang mendatangi aku.
"Apa ini dan ada apa?" tanyaku.
"Rasulullah SAW akan datang menemuimu untuk memberikan selamat" jawab sebuah suara.
[[Sinar]] tersebut semakin membesar dan aku mulai masuk dalam kondisi [[spiritual]] yang membuatku setengah [[sadar]]. Lalu, aku melihat RasuLullah SAW di depan [[mimbar]], mengambang di [[udara]] dan memanggilku, "Wahai Abdul Qadir". Begitu gembiranya aku dengan kedatangan Rasulullah SAW, aku melangkah naik ke udara menghampirinya. Ia meniup ke dalam mulutku 7 kali. Kemudian Ali datang dan meniup ke dalam mulutku 3 kali. "Mengapa engkau tidak melakukan seperti yang dilakukan Rasulullah SAW?" tanyaku kepadanya. "Sebagai rasa hormatku kepada Rasulullah SAW" jawab beliau.

Rasulullah SAW kemudian memakaikan jubah kehormatan kepadaku. "apa ini?" tanyaku. "Ini" jawab Rasulullah, "adalah jubah kewalianmu dan dikhususkan kepada orang-orang yang mendapat derajad ''Qutb'' dalam jenjang kewalian". Setelah itu, aku pun tercerahkan dan mulai berceramah.



Saat [[Khidir]] as. Datang hendak mengujiku dengan ujian yang diberikan kepada para wali sebelumku, Allah membukakan rahasianya dan apa yang akan dikatakannya kepadaku. Aku berkata kepadanya, ”Wahai Khidir, apabila engkau berkata kepadaku, "Engkau tidak akan sabar kepadaku", aku akan berkata kepadamu, "Engkau tidak akan sabar kepadaku". "Wahai Khidir, Engkau termasuk golongan Israel sedangkan aku termasuk golongan Muhammad, inilah aku dan engkau. Aku dan engkau seperti sebuah bola dan lapangan, yang ini [[Muhammad]] dan yang ini ar Rahman, ini kuda berpelana, [[busur]] terentang dan [[pedang]] terhunus.”

Al-Khattab pelayan Syaikh Abdul QAdir meriwayatkan bahwa suatu hari ketika beliau sedang berceramah tiba-tiba beliau berjalan naik ke udara dan berkata, “Hai orang Israel, dengarkan apa yang dikatakan oleh kaum Muhammad” lalu kembali ke tempatnya. Saat ditanya mengenai hal tersebut beliau menjawab, ”Tadi Abu Abbas al Khidir as lewat dan aku pun berbicara kepadanya seperti yang kalian dengar tadi dan ia berhenti”.

Label:

posted by Ahsan Anang @ 08.46.00  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Dataku

Name: Ahsan Anang
Home: Bontang, Kalimantan Timur, Indonesia
About Me: Assalamu'alaikum...Kami hanya ingin menyampaikan dan berbagi melalui sarana ini, Semoga kita bisa saling memberikan manfaat! Jangan hiraukan darimanapun asal info yang ada di blog ini! Kita perlu membuka otak seluas-luasnya dengan filter iman di jiwa dan kendali pikiran di raga. Kami mengajak kepada umat manusia dari golongan apapun untuk mencintai perilaku yang islami dan damai sesuai kehendak Allah dan Rasul-Nya. Wassalamu'alaikum...
See my complete profile
Daftar Isi
Archives
Links
  • Blogger

  • Google

  • Finalsense

  • Lihat Links blog ini melalui blog: Master Islam Indah

  • Bebas Pikiran Blog Tempat paling oke untuk para blogger sejati KERIS JAWA

    © 2009 Agen CINTA dan DAMAI Blogger Templates by Jawa Muslim and E-mail
    Jazakumullah Ahsanal Jaza
    Matursembahnuwun...Terimakasih